Kamis, 24 Mei 2012

Pecahnya planet

31. Planet mana saja yang pernah terpecah jadi kecil dan alasan apakah yang dapat meyakinkan sebagai penyebab?

Sebagai tambahan pada apa yang telah disampaikan menjawab soal no 22 dimuka maka di sini dapatlah ditentukan bahwa ada lima planet yang pernah terpecah, yaitu Mars, Saturnus, Uranus. Neptune dan Pluto. Sedangkan Mercury, Venus, Bumi, Jupiter dan Muntaha tidak pernah terpecah jadi kecil malah berwujud sebagaimana mulanya sewaktu pertama kali dicptakan.


Orang dapat memperhatikan, sebagai tertera pada soal no 29, betapa Mercury selaku planet kecil berada paling dekat dari surya yang diorbitnya. Diatas orbit Mercury itu ada Venus yang agak besar, dan kemudian itu beredar pula Bumi yang lebih besar lagi. Sesudah itu kelihatan planet Mars yang kecil aneh sekali, karena mestinya berupa planet yang lebih besar dari pada Bumi. Dari itu orang hendaklah memperhatikan planet yang lebih besar dari pada Bumi. Dari itu orang hendaklah memperhatikan planet yang beredar diatas orbit Mars, disana kelihatan Planetoids sebanyak 30.000 buah, dan dibaliknya ternyata ada planet raksasa yaitu Jupiter yang besarnya sama dengan 318 kali Bumi.

Perbedaan besar planet yang begitu menyolok, dari padanya timbullah bahwa suatu waktu dipermulaan kejadian planet-planet itu Planetoids telah terpecah menjadi 30.000 butir dan Mars menjadi lebih kecil tersebab membesarnya radiasi surya yang saling bercairkan dengan Jupiter. Keadaan jadi bukti atas kebenaran surat 33/72 dan 41/10, bahwa dua planet yang sehendaknya lebih besar dari pada Bumi ternyata lebih kecil atau hancur menjadi butiran-butiran kecil.

 Demikian pula mengenai Saturnus, seharusnya lebih besar daripada Jupiter, dan begitu pula selanjutnya dengan Uranus, Neptune dan Pluto yang sehendaknya berbentuk planet yang lebih besar, karena semakin jauh dari Surya maka massa planet itu harusnya semakin besar, tetapi ternyata menjadi planet yang lebih kecil daripada Jupiter. Akhirnya dapatlah diperhitungkan, sebanding dengan pendapat atas hal yang pernah berlaku pada Mars dan Planetoids tadi, telah berlaku pula atas Saturnus, Uranus, Neptune dan Pluto, bahwa planet-planet itu telah terpecah menjadi lebih kecil dari pada mestinya disebabkan oleh membesarnya radiasi Surya yang bertarikan dengan suatu planet yang lebih jauh. Semua itu   memberikan kesimpulan bahwa di balik Pluto beredar Muntaha sebagai planet ke sepuluh dari Surya atau yang ke tujuh diatas orbit Bumi. Pluto menderita paling parah karena mengorbit langsung di bawah orbit planet raksasa tersebut.



1 komentar:

  1. Buluh Perindu Ki Semar, Media Pelet Paling Ampuh
    Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    BalasHapus

silahkan anda berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan