Kamis, 27 Desember 2012

Bintang-bintang beredar di semesta Raya

39. Adakah ayat Al-Qur'an yang menyatakan bintang-bintang di angkasa beredar disemesta raya?.


Pada soal no 8 telah diterangkan seluasnya tentang gerak semesta raya yang kita namakan Paralel, memang bertentangan dengan teori Einstein dan Hubble yang menyatakan Static dan Exspanding. Untuk mendapatkan bukti bahwa semua bintang di angkasa itu bergerak pada garis orbit tertentu  maka cobalah perhatikan maksud ayat 86/1 s/d 86/3 sebagai berikut.

"Demi semesrta dan yang berjalan. Dan apakah kiramu yang berjalan itu? Yaitu bintang yang mengorbit, (Tsaqib)".

Istilah Tsaqib ini dengan maksud yang sama berulang pada ayat 37/10. Semua bintang itu memiliki Rawasia Regular yang bersamaan dengan sifat saling menolak atau repellen, dan karenanya juga terbentuklah perimbangan kedudukan yang dimaksud dengan Mizan dalam Tatasurya masing-masing seperti yang dimaksud pada ayat 55/7. Dalam pada itu ayat 16/12 secara nyata menerangkan bahwa semua bintang di angkasa beredar menurut perintah Allah. Ayat 67/5 menyebutkan angkasa dunia ini dihiasi dengan Surya-surya, selanjutnya ayat 37/6 menjelaskan bahwa setiap Surya itu dikitari oleh planet-planet yang mengorbit, dan ini memberi pertanda bahwa semua bintang di angkasa adalah pusat Tatasurya dengan planet-planet tertentu seperti yang berlaku pada Tatasurya kita.

Semua bintang bergerak dalam daerah semesta raya yang berotasi selama 50.000 tahun untuk lingkaran 360 derajat seperti yang dimaksud ayat 70/4, dan ini telah diterangkan pada soal no 8 lihat disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan