Kamis, 16 Januari 2014

Tugas Comet

54. Hal-hal apakah yang menjadi tugas bagi setiap Comet itu?



       Kalau orang hanya mengikuti pendapat ahli-ahli angkasa Barat tentang Comet maka akhirnya orang akan berpendapat bahwa Comet itu hanya benda angkasa yang tidak perlu dihiraukan karena mereka menganggap wujud dan gerakannya tidak mengandung arti sama sekali. Untuk itu bacalah keterangan no.51 s/d 53. Tetapi kalau orang memperhatikan maksud yang terkandung dalam ayat-ayat suci maka orang tidak boleh tidak akan mengubah pendapatnya. Kenapa tidak, padahal Allah dengan sumpahNya pada surat 37/2 menyamakan arti semesta raya yang berjuta milyar bintang dengan delapan rombongan Comet. Keduanya sebanding tentang massa dan sebanding dalam fungsi. Kalau bintang-bintang berfungsi mengatur kehidupan di planet-planet yang mengorbitnya maka Comet mengubah kehidupan itu secara mendadak. Dia membentur semua bintang di angkasa luas itu berganti-ganti menurut ketetapan yang ditentukan Allah sesuai dengan arah layang Comet yang tanpa orbit itu.

        Surat 42/5 memberitakan bahwa suatu Comet akan datang membentur Tatasurya kita, waktunya sangat dirahasiakan, hanya Allah sendiri yang mengetahui.  Waktu itu akan tergoncanglah planet-planet dengan hebatnya terseret mengikuti layang Comet itu dan musnahlah semua yang hidup dalam alam konkrit di daerah Tatasurya kita  ini. Keterangan ini sejalan dengan maksud surat 39/68 dengan tambahan bahwa waktu itu ada yang belum musnah yaitu kehidupan pada Tatasurya lain yang belum dibentur oleh sesuatu rombongan Comet. Itulah tugas dan fungsi Comet menurut Al-Qur'an, semuanya pasti berlaku tanpa keraguan.


       Dunia kini memang sengaja diadakan Allah untuk tempat  pengujian dengan maksud tertentu sebagai yang dimaksud oleh surat 11/7, bukanlah bintang dengan planet dan satelitenya begitupun Comet dengan layangnya telah terwujud sendirinya dan bukanlah semua benda angkasa itu diciptakan dengan percuma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar dengan tetap menjaga kesopanan